get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Puncak Bogor

Truk Sampah dan Kontainer Terlibat Kecelakaan di Bantargebang, Satu Pengemudi Dilarikan ke RS

Selasa, 08 Maret 2022 | 07:00 WIB
header img
Truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta terlibat kecelakaan dengan truk trailer serta satu motor di Jalan Raya Siliwangi Narogong, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (7/3/2022) pagi. (Foto: Dok/MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id – Terjadi kecelakaan yang melibatkan truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta dengan truk trailer serta satu sepeda motor di Jalan Raya Siliwangi Narogong, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (7/3/2022) pagi. Berawal dari sopir truk trailer hilang kendali hingga menabrak truk sampah. Kecelakaan tersebut menyebabkan satu sopir truk trailer patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Awalnya kendaraan truk trailer melintas dari arah kota Bekasi menuju Cileungsi. Tiba-tiba, ada kendaraan truk sampah yang masuk ke jalur truk trailer dari arah berlawanan menuju Kota Bekasi.

“Kendaraan trailer yang dikendarai Acep kemudian menghindar ke kanan dan masuk jalur lawan arah, namun tabrakan tak terhindarkan,” ucap Farida di Bekasi, Senin (7/3/2022).

Setelah tabrakan truk terjadi, kemudian pengendara sepeda motor yang sedang melintas pun tak bisa menghindari kecelakaan. Pengemudi motor, tambah, Farida menabrak bagian tengah kedua kendaraan tersebut.

“Ada satu unit pengendara sepeda motor Honda Supra Fit X yang dikendarai Hendra menabrak pertengahan truk yang sudah tabrakan,” ucap dia.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan pun ringsek. Bagian depan truk trailer pun hancur disertai dengan pecahnya kaca. Sementara, motor juga ringsek dan berada di antara kolong truk.

Atas kejadian tersebut, Farida mengatakan terdapat dua korban mengalami luka. Korban pertama yakni sopir truk trailer yang mengalami patah kaki dan pengendara motor yang mengalami luka ringan.

“Keduanya langsung dilakukan perawatan di Rumah Sakit Karya Medika Bantargebang.” tutur dia.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut