get app
inews
Aa Read Next : Mobil Tabrak Sepeda Motor yang Tiba-tiba Pindah Lajur di Jalan Lingkar Selatan Salatiga

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Puncak Bogor

Minggu, 06 Agustus 2023 | 12:55 WIB
header img
Ilustrasi (sumber: Okezone)

BOGOR, iNewsSalatiga.id - Insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan minibus terjadi di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Dalam peristiwa ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bogor, AKP Dicky Pranata, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada malam Sabtu, 5 Agustus 2023. Awalnya, sepeda motor yang dikemudikan oleh KS (16) dengan penumpang SH (16) bergerak dari arah Gadog menuju Puncak.

"Motor berusaha mendahului kendaraan lain," kata Dicky dalam keterangannya, Minggu (6/8/2023).

Sayangnya, ketika sedang berupaya melakukan manuver untuk mendahului, tiba-tiba muncul minibus dari arah berlawanan tanpa diketahui identitasnya. Karena jarak antara keduanya sudah terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Korban (SH) terjatuh dan alami luka di bagian kepala," jelasnya.

Tragisnya, saat sedang berusaha melaksanakan manuver untuk melewati, tiba-tiba muncul minibus dari arah berlawanan tanpa identifikasi yang jelas. Karena jarak di antara keduanya sudah sangat dekat, akhirnya kecelakaan tak dapat dielakkan.

"Korban sendiri meninggal dunia saat berada di RSPG Cisarua. Hasil penyelidikan yang dilakukan penyebab kecelakaan bahwa adanya kelalaian dan ketidakhati-hatian dari pengemudi motor (KS) saat akan mendahului kendaraan lain," pungkasnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut