get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Puncak Bogor

Ambulans Terobos Traffic Light, Seorang Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Kamis, 10 Maret 2022 | 08:20 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkana sepeda motor dan mobil ambulans di Sleman. (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Sebuah mobil ambulans menerobos lampu merah sebabkan kecelakaan lalu lintas di simpang empat Demak Ijo, Gamping Sleman, Rabu (9/3/2022). Akibat kecelakaan ini seorang pengendara sepeda motor terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Gamping, Iptu Koesworo mengatakan, kecelakaan ini berawal saat sepeda motor matik Honda Vario AB 4148 TI yang dikendarai DRW (42) berboncengan dengan DD (22) warga Ngampilan, Yogyakarta berhenti di utara di simpang empat Demak Ijo. Sedangkan di sisi timur juga ada Honda Vario dengan Nopol AA 4478 GJ yang dikendarai MAS (34) juga berhenti karena traffic light menyala merah.

Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju mobil ambulans AB 1371 UU yang dikemudikan DNSS warga Sleman. Saat itu lampu masih menyala kuning dan berubah menjadi merah. Tak lama berselang lampu di sisi utara menyala hijau.

“Ambulans itu tetap melaju sedangkan dari utara sepeda motor juga melaju,” katanya.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Sepeda motor itu kemudian oleng ke kanan dan menabrak motor yang ada di sisi timur simpang empat. Tidak ada korban jiwa namun pengendara sepeda motor AB 4248 TT, DRW mengalami luka patah tulang paha kaki kanan dan cidera kepala.

“Korban kemudian dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gamping untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut