get app
inews
Aa Read Next : Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 Rilis, Begini Harapan Erick Thohir

Mentri BUMN Bersama TNI Terbangkan Miniatur Pesawat Garuda Buatan Santri Madura

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:44 WIB
header img
Menteri BUMN Erick Thohir bersama anggota TNI menerbangkan miniatur pesawat Garuda Indonesia buatan santri Madura, Selasa (15/2/2022). (Foto: @erickthohir).

SURABAYA, iNews.id - Gus Khomaidi berhasil memamerkan karya hebatnya, miniatur pesawat Garuda buatannya mendapatkan pujian dari Menteri BUMN Erick Thohir, Beliau mengundangnya secara langsung untuk datang ke Jakarta, Guna menunjukan hasil karyanya sekaligus berkeliling di Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, Bandahara Soekarno-Hatta.

Momen prtemuan itu diunggah langsung menteri BUMN di akun Instagram pribadinya @erickthohir. Pada unggahan tersebut Erick terlihat mengangkat pesawat Garuda buatan Khomiadi bersama sejumlah anggota TNI. Kemudian mengamati detil minuatur pesawat, menerbangkannya dan terakhir merangkul Khomaidi dengan hangat.

"Hari ini kedatangan tamu spesial. Pemuda asal Madura yang membuat miniatur pesawat @garuda.indonesia, Gus Khomaidi," kata Erick mengawali unggahannya. Erick juga menceritakan bahwa kecintaan Khomaidi terhadap pesawat Garuda Indonesia menjadikannya kreatifitasnya terbangun. Dia sukses membuat miniatur pesawat dan bisa diterbangkan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut