get app
inews
Aa Read Next : Timnas Garuda VS Argentina, PSSI: Untuk Tingkatkan Mentalitas Pemain

Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 Rilis, Begini Harapan Erick Thohir

Sabtu, 02 September 2023 | 14:26 WIB
header img
Harapan Erick Thohir jelang pagelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia (Foto: Twitter/erickthohir)

JAKARTA, iNewsSalatiga.id - Logo dan maskot resmi Piala Dunia U-17 2023 telah resmi diperkenalkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Dengan 69 hari tersisa sebelum acara sepakbola antar tim di bawah usia 17 tahun ini berlangsung, langkah ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan turnamen tersebut.

"Dengan diluncurkannya logo dan maskot resmi Piala Dunia U-17, artinya waktunya makin dekat. Tinggal 69 hari lagi. Selain harus disambut dengan antusias, ini harus menjadi momen agar kita makin bersiap diri," jelas Erick dalam rilis resmi PSSI, Sabtu (2/9/2023).

Dalam pengumuman ini, logo dan maskot yang digunakan untuk Piala Dunia U-17 2023 sama dengan yang digunakan dalam Piala Dunia U-20 2023. Sebagai catatan, Piala Dunia U-20 2023 sebelumnya dijadwalkan digelar di Indonesia pada Mei-Juni 2023, namun kemudian dialihkan ke Argentina.

Erick Thohir mengajak panitia Piala Dunia U-17 2023 untuk memperketat kerja sama mereka. Ketua Umum PSSI berharap agar panitia pelaksana dapat berkoordinasi dengan FIFA secara lebih intensif.

"Selain kesiapan arena pertandingan di empat kota, koordinasi panitia pelaksana dengan FIFA harus lebih diintensifkan agar semua bisa berjalan lancar. Bagaimanapun juga ini ajang Piala Dunia sepakbola jadi pastinya ada hal-hal yang baru bagi Indonesia," lanjutnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut