get app
inews
Aa Read Next : Barcelona Menang Tipis 2-1 di Liga Spanyol, Ini Kata Xavi Hernandez

Kalah 1-3, Lionel Messi dan Tim Gagal Masuk Semifinal!

Kamis, 11 April 2024 | 13:06 WIB
header img
Lionel Messi dalam laga Monterrey vs Inter Miami di Concacaf Champions Cup 2024. (sumber: iNews)

Guadalupe, iNewSalatiga.id - Berdasarkan hasil pertandingan antara Monterrey dan Inter Miami dalam Concacaf Champions Cup 2024. Meskipun diperkuat oleh Lionel Messi dan timnya, Inter Miami gagal melaju ke babak semifinal setelah kalah dengan skor 1-3.

Pertandingan leg kedua antara Monterrey dan Inter Miami dalam babak perempatfinal Concacaf Champions Cup 2024 digelar di Estadio BBVA, Guadalupe, Meksiko, pada Kamis (11/4/2024) pagi WIB. Lionel Messi sendiri turun bermain sejak awal pertandingan.

Sayangnya, kehadiran Messi tidak mampu membawa Inter Miami meraih kemenangan. Satu-satunya gol Inter Miami dicetak oleh Diego Gomez pada menit ke-85. Hasil ini menyebabkan Inter Miami kalah dengan agregat skor 2-5.

Dalam babak pertama, Inter Miami yang dijuluki The Herons, mendominasi penguasaan bola lebih banyak dibandingkan tim tuan rumah. Namun, Monterrey, yang mengandalkan serangan balik, sering mengancam gawang Inter Miami.

Lionel Messi dan rekan-rekannya terus mencari cara untuk menembus pertahanan Monterrey. Inter Miami membutuhkan kemenangan di markas Rayados karena masuk ke pertandingan dengan agregat skor 1-2.

Namun sayangnya, Monterrey berhasil unggul dengan gol pada menit ke-31 melalui Brandon Vazquez. Inter Miami benar-benar ditekan oleh tim tuan rumah. Terbukti dengan tidak adanya tembakan yang mengarah ke gawang dari Messi dan kawan-kawannya.

Meskipun begitu, The Herons terus berjuang untuk memanfaatkan sisa waktu di babak pertama. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil yang positif. Inter Miami harus tertinggal 0-1 dari Monterrey sementara di babak pertama.

Di babak kedua, setelah jeda istirahat, kedua tim tetap mempertahankan ritme permainannya. Inter Miami terus berusaha untuk menyusul ketertinggalannya. Namun, pertahanan Monterrey tetap kokoh.

Tetapi, Lionel Messi dan rekan-rekannya malah harus menghadapi kesulitan lebih lanjut dari tim tuan rumah. Monterrey berhasil mencetak gol kedua mereka melalui German Berterame pada menit ke-58, menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 atas Inter Miami.

Monterrey kemudian menambah keunggulan lagi menjadi 3-0 lewat gol Jesus Gallardo pada menit ke-64. Gol ini membuat mereka memimpin agregat 5-1 atas Inter Miami. Keadaan ini semakin memperkecil peluang The Herons untuk melaju ke babak semifinal.

The Herons harus bermain dengan 10 pemain setelah Jordi Alba mendapat kartu merah pada menit ke-78. Namun, Inter Miami berhasil memperkecil defisitnya menjadi 1-3 melalui gol Diego Gomez pada menit ke-85.

Akhirnya, Inter Miami kalah 1-3 dari Monterrey, sehingga agregat menjadi 2-5. Monterrey pun berhak melaju ke semifinal, di mana mereka akan bertemu dengan klub lain dari Amerika Serikat, yaitu Columbus Crew.

Berikut Susunan Pemain Monterrey vs Inter Miami:

Monterrey (4-2-3-1): Esteban Andrada; Erick Aguirre, Victor Guzman, Stefan Medina, Gerardo Arteaga; Luis Romo, Sergio Canales; Maximiliano Meza, Brandon Vazquez, Jesus Gallardo; Berterame; dengan pelatih Fernando Ortiz.

Inter Miami (3-5-2): Drake Callender; Nicolas Freire, Tomas Aviles, Noah Allen; Marcelo Weigandt, Julian Gressel, Sergio Busquets, Diego Gomez, Jordi Alba; Lionel Messi, Luis Suarez; dengan pelatih Gerardo Martino.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut