get app
inews
Aa Read Next : Kalah 1-3, Lionel Messi dan Tim Gagal Masuk Semifinal!

Barcelona Menang Tipis 2-1 di Liga Spanyol, Ini Kata Xavi Hernandez

Senin, 04 September 2023 | 12:27 WIB
header img
Barcelona menang 2-1 atas Osasuna di Liga Spanyol 2023-2024 (Foto: Reuters)

NAVARRA, iNewsSalatiga.id - Barcelona berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan Liga Spanyol 2023-2024 pekan keempat ketika mereka bertandang ke markas Osasuna. Meskipun pertandingan berjalan ketat, pasukan Xavi Hernandez keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di El Sadar Stadium pada Senin (4/9/2023) berlangsung sengit, dengan dua gol Barcelona dicetak oleh Jules Kounde dan Robert Lewandowski, sedangkan satu gol dari Osasuna dilesakkan oleh Ezequiel Avila.

Osasuna mengejutkan Barcelona dengan permainan menyerang mereka yang berani sejak awal pertandingan. Meskipun Barcelona memiliki penguasaan bola, mereka kesulitan menembus lini pertahanan Osasuna. Gol pertama dalam pertandingan baru tercipta menjelang akhir babak pertama oleh Jules Kounde, membuat Barcelona unggul 1-0 saat turun minum.

Di babak kedua, Osasuna terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Jose Arnaiz menciptakan beberapa peluang untuk tim tuan rumah. Akhirnya, Osasuna berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-76 melalui gol yang dicetak oleh Ezequiel Avila. Namun, menjelang akhir pertandingan, Barcelona mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-85. Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui bahwa timnya menghadapi kesulitan dalam pertandingan melawan Osasuna. Dia mencatat bahwa kekurangan ketenangan adalah salah satu faktor yang berperan dalam kesulitan tersebut. Meskipun begitu, dia memberikan apresiasi kepada semangat juang para pemainnya di lapangan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut