get app
inews
Aa Read Next : Gelontorkan Puluhan Miliar, Pemkot Salatiga Percepat Penanganan Kampung Kumuh

Lantik PC Ansor Kota Salatiga, PJ Walikota Harapkan Kontribusi Penuh di Masyarakat

Senin, 19 Juni 2023 | 17:44 WIB
header img
Pelantikan PC GP Ansor Kota Salatiga, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Penjabat Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi mengajak PC GP Ansor Kota Salatiga untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Salatiga dalam menjalankan program kerja. Ajakan tersebut disampaikan pada sambutan acara pelantikan PC Ansor Kota Salatiga masa Khidmat 2022-2026, di Pendopo Pakuwon, Minggu (18/06/2023).

Fahrustiqlal ketua PC GP Ansor Salatiga dilantik beserta pengurus dilantik oleh Pengurus Pusat GP Ansor Ulil Archam.  Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PAC GP Ansor untuk seluruh kecamatan se-Kota Salatiga.

Hadir dalam pelantikan tersebut Penjabat Wali Kota Salatiga, segenap ulama NU Kota Salatiga, PCNU Kota Salatiga, serta Rois Syuriah NU Kota Salatiga, Ketua PC Muslimat, Ketua PC Fatayat dan segenap pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Sinoeng menekankan bahwa Ansor harus memberikan kontribusinya kepada masyarakat. ”Ayo bareng memberikan kontribusi konkrit bagai bangsa demi terwujudnya persatuan dan kebhinekaan. “ Kalau Penjabat Wali Kota menjadi bagian NU maka ayo bekerja bersama. Ansor mulai mengambil jalan dan peran , dari lingkungan terkecil hingga kota. Ayo, apa kontribusi Ansor bagi program pemerintah dalam menangani kemiskinan dan stunting,” ajak Sinoeng.

Ketua PCNU H. Zaenuri mengucapkan selamat pengurus tingkat cabang dan PAC yang telah dilantik dan dibaiat. “Mudah-mudahan dengan baiat yang diikuti tadi bisa terserap ke hati paling dalam dan tergerak menjalankan organisasi dengan bersemangat. Harapan saya, kepengurusan yang baru GP Ansor harus berbenah diri menyesuaikan dengan kemajuan teknologi,” kata H Zaenuri menyampaikan

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut