get app
inews
Aa Read Next : Bintang Al Nassr Bereaksi Saat Ronaldo Ambil Ban Kapten Walaupun Pemain Baru

Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Menikah Walaupun Sudah Punya Anak, Ini Ternyata Alasannya

Jum'at, 13 Januari 2023 | 08:49 WIB
header img
Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Rodriguez, (Foto : Okezone)

4. Belum Siap

Seperti yang dibahas di poin sebelumnya, masalah harta menjadi pertimbangan Ronaldo untuk menikah. Jika bercerai nantinya, maka harta ini akan dibagi sesuai dengan kebutuhan anak.

Jika menikah dan keadaan tidak berjalan sesuai rencana, maka masalah harta tentu akan menjadi pembahasan. Mungkin, Cristiano Ronaldo belum sepenuhnya rela jika hartanya lepas begitu saja jika bercerai.

3. Sibuk Berkarier

Selama ini, Cristiano Ronaldo begitu sibuk berkarier di dunia sepakbola, mengejar hal-hal ambisius yang hanya bisa diraih oleh pemain level tertinggi sepertinya. Hal itu terus terjadi hingga setidaknya 2022 lalu ketika membela Manchester United.

Kini, ada sedikit jeda namun Cristiano Ronaldo menolak menyerah dengan berkarier di Arab Saudi. Mungkin saja jika sudah pensiun nantinya, dia akan memutuskan menikahi Georgina.

2. Telanjur Nyaman

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah bertahun-tahun bersama hingga memiliki anak. Meskipun tidak menikah, namun keduanya sudah hidup cukup bahagia.


Siapa yang tahu dengan apa yang terjadi di masa depan nantinya. Yang terpenting bagi Ronaldo dan Georgina sebagai pasangan tentunya adalah meraih kebahagiaan, dan setidaknya hal itu sudah direngkuh saat ini.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut