get app
inews
Aa Read Next : Nasib Lionel Messi di PSG usai Diam-diam Jalin Kerja Sama dengan Arab Saudi

Argentina Libas Meksiko, Messi Beberkan Kuncinya

Minggu, 27 November 2022 | 09:13 WIB
header img
Messi beberkan kunci kemenangan melawan meksiko, (Foto : Okezone)

DOHA, iNewsSalatiga.id - Dalam pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2022, Timnas Argentina berhasil memenangkan laga melawan Meksiko. Menurut Messi Argentina berhasil menang berkat keberhasilan mereka dalam meningkatkan intensitas permainan di babak kedua.

Pertandingan Argentina vs Meksiko dilangsungkan di Lusail Stadium, Doha, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Mampu menunjukan agresifitas yang baik sejak babak pertama, Argentina akhirnya mampu memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Argentina memang cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Meksiko sehingga skor 0-0. Namun di babak kedua, gol Lionel Messi (64’) dan Enzo Fernandez (87’) akhirnya memberikan Argentina kemenangan.

Messi mengakui bahwa Meksiko bukanlah lawan yang mudah dan terus berusaha untuk menguasai bola sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, Messi menyadari bahwa Argentina harus mampu menunjukan intensitas yang lebih baik lagi demi memastikan kemenangan.

“Kami tahu kami harus bermain seperti ini, kami harus membuka kunci permainan,” ungkap Lionel Messi dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (27/11/2022).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut