Logo Network
Network

Wow !! Raffi Ahmad Bagikan Foto Rafathar Selfie Bareng Lionel Messi di Stadion

Sukainah Hijarani
.
Jum'at, 25 November 2022 | 09:40 WIB
Wow !! Raffi Ahmad Bagikan Foto Rafathar Selfie Bareng Lionel Messi di Stadion
Raffi Ahmad membagikan Rafathar selfie dengan Lionel Messi, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mengambil gambar dengan pemain Argentina Lionel Messi saat menyaksikan pertandingan vs Arab Saudi secara langsung di Piala Dunia 2022 Qatar.

Tangkapan gambar Rafathar bersama Messi langsung diabadikan oleh Raffi Ahmad ke media sosial, khususnya Instagram miliknya. Walaupun, tampak foto Messi dari jarak jauh. Raffi begitu bahagia dapat memotret sang putra dengan pemain bola favoritnya.

“Selfieee with @leomessiMeski dia jauh di lapangan tapi dekat dihati (Zoom yaaaa @leomessi) Rafathar@leomessi,” tulis Raffi Ahmad, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Kamis



Meski Argentina kalah dalam pertandingan melawan Arab Saudi. Raffi Ahmad mengaku Rafathar tidak sedih. Bahkan dirinya merasa puas dan bahagia dapat menonton permainan Messi secara langsung.

“Tetap Semangat @leomessi !!!! Meskipun Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia ....Rafathar Happy bisa nonton @leomessi dari deket banget !!!! Next nonton match apalagi ya ????#worldcup2022,” kata Raffi Ahmad.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update