get app
inews
Aa Read Next : Muslimat NU Kota Salatiga Peringati Harlah ke-78 di Student Center UIN Salatiga

UIN Salatiga Terima Kunjungan Studi Pelestarian Lingkungan

Kamis, 17 November 2022 | 17:06 WIB
header img
UIN Salatiga menerima Kunjungan Studi Pelestarian Lingkungan dan Pembuatan Kompos dari Guru RA Se-Kota Salatiga, (Foto : Ist)

SALATIGA,iiNews.id - Universitas Islam Negeri Salatiga menerima Kunjungan Studi Pelestarian Lingkungan dan Pembuatan Kompos dari Guru RA Se-Kota Salatiga, di Ruang Teater Gedung KH. Hasyim Asy'ari, Kampus 3, Rabu (16/11/2022).

Wakil Rektor bidang Administrasi dan Keuangan UIN Salatiga, Dr. Agus Waluyo menyambut rombongan peserta yang terdiri dari 62 guru RA, "Selamat datang di kampus kami yang baru saja beralih status menjadi universitas. Perubahan menjadi UIN ini adalah salah satu momentum untuk memperbaiki layanan, termasuk bagaimana UIN Salatiga bisa memberi kontribusi positif dan langsung kepada masyarakat. Kunjungan studi ini adalah bentuk dari kontribusi kami pada masyarakat."



Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa UIN Salatiga yang memiliki visi Green Wasathiyyah Campus terus berupaya untuk menjadi pelopor dalam bidang kepedulian terhadap lingkungan. "Saya harap dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan kesadaran bersama terhadap keberlanjutan lingkungan. Semoga kunjungan ini bisa memberi manfaat dan ilmu yang dapat ditransfer kepada generasi mendatang," pungkasnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut