get app
inews
Aa Read Next : Peran Garfa dalam Kegiatan Protokoler Peringatan HSN di Lapangan Pancasila

Muslimat NU Kota Salatiga Peringati Harlah ke-78 di Student Center UIN Salatiga

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:04 WIB
header img
Peringatan Harlah Muslimat NU ke-78 di Auditorium Center UIN Salatiga (sumber: Annisatul Mutoharoh)

SALATIGA, iNewsSalatiga.id- Muslimat dan Fatayat NU Kota Salatiga memperingati Harlah ke-78 dan halal bi halal di Auditorium & student center UIN Salatiga (1/5/2024).

Rangkaian acara telah dimulai sejak pukul 06.00 pagi tadi dengan tartilan dan hataman alquran oleh santri tahfiz dari PPTI Al-Falah. Dilanjutkan dengan kehadiran peserta umum pukul 08.15 yang diiringi oleh rebana dari Ponpes Ittihadul Asna. 

Acara pun dibuka pada pukul 09.00 dilanjutkan dengan sambutan dan ceramah dari Ning Alif Silfia Luthfiyah, ustadzah kawakan yang pernah menjuarai AKSI Indosiar 2022. 

Harlah yang bertajuk 'Menguatkan peran perempuan dalam membangun ketahanan keluarga demi kemajuan Negara Indonesia dan peradaban dunia' ini berlangsung dengan meriah. Dan dihadiri oleh 2000 peserta dari berbagai kalangan. Seperti anggota Muslimat NU, Fatayat NU, barisan Garfa, dan ratusan santri dari pondok pesantren sekitar. Puluhan anggota banser pun diterjunkan untuk turut mengamankan lokasi.

"Dengan diadakan acara ini, semoga muslimat NU bisa lebih berkembang lagi di masa depan, semoga semakin banyak juga anak muda yang mau bergabung dan nguri-uri NU bersama-sama", ujar salah satu panitia yang tak ingin disebutkan namanya.

Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Nusa Online yang dapat diakses pada link berikut Harlah Muslimat NU ke -78 Kota Salatiga

 


Pamflet Harlah Muslimat NU ke-78 Kota Salatiga (sumber: tim iNews Salatiga)

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut