get app
inews
Aa Read Next : Tak Berdaya Melawan, Nenek 95 Tahun Diperkosa Tetangganya di Rumah Sendiri

Belum Puas dengan 5 Istri, Pria 50 Tahun Masih Bernafsu Memperkosa Gadis Tunawicara

Selasa, 01 November 2022 | 14:51 WIB
header img
Sudah punya 5 istri, pria paruh baya ini nekat memperkosa gadis tunawicara, (Foto : Nanang/SINDOnews)

JAMBI,iNews.id - Seorang gadis tunawicara (18) di Sarolangun, Jambi dengan tega diperkosa oleh seorang pria paruh baya berinisial J yang berumur 52 tahun. Aksi bejat ini terungkap setelah korban menceritakan semua kejadian tersebut dengan kakaknya.

Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono mengatakan, pelaku ditangkap di rumah istri mudanya, di Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun.

Selanjutnya, pelaku dijebloskan ke ruang tahanan Mapolres Sarolangun. "Penangkapan pelaku berdasarkan laporan kakak kandung korban dengan nomor LP/B-64/x/2022/SPKT/Red Sarolangun/Polda Jambi," katanya, kepada wartawan, Selasa (1/11/2022).

Pemerkosaan bermula, pada Juli 2022, di dalam kamar korban, Kecamatan Bathin VIII. Saat itu, pukul 17.00 WIB, pelaku masuk ke dalam rumah korban. Di rumah itu, korban tinggal bersama dengan nenek yang tidak bisa melihat.

Usai masuk kedalam rumah, pelaku langsung menarik paksa tangan korban ke dalam kamar dan memperkosanya.

Korban awalnya sempat memberontak, namun tenaga pelaku semakin kuat menindih korban di lantai. Bahkan, saat pelaku memaksa membuka paksa celana korban, perlawanan korban semakin membuat pelaku beringas.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut