get app
inews
Aa Read Next : Demi Jadi Perangkat Desa, Gadis Nias Jadi Korban 7 Kali Persetubuhan Paksa Kadesnya

Puas Setubuhi Putrinya Sendiri, Pria ini Jual Tubuh Anaknya Rp50 Ribu ke Temannya

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:55 WIB
header img
Setelah puas menyetubuhi anaknya sendiri berkali-kali, pria ini menjual tubuh anak gadisnya seharga Rp50 kepada temannya, (Foto : SINDOnews)

PALEMBANG,iNewsSalatiga.id - Wini seorang ibu asal Palembang, Sumatera Selatan hancur hatinya setelah mengetahui suaminya memperkosa anaknya sendiri layaknya binatang.

Belum puas menyetubuhi anaknya, pria ini juga tega menjual anak gadisnya tersebut untuk diperkosa temannya. Parahnya sang ayah melihat langsung ketika anaknya diperkosa.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Nurhasanah mengatakan, pelaku memperkosa korban dengan iming-iming uang. Korban yang berkebutuhan khusus mengikuti saja kemauan ayahnya itu.

"Jadi kalau dari pengakuan korban, dirinya diiming-imingi uang oleh ayahnya, kalau mau mengikuti apa yang ayahnya minta," katanya, kepada wartawan, Selasa (20/12/2022).

Pelaku meminta temannya untuk memperkosa anaknya dan diberi uang imbalan dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

"Korban ini dibawa pergi oleh ayahnya pada saat ibunya bekerja. Ibunya ini bekerja sebagai petugas penyapu jalan dan pergi dari jam 3.30 WIB sampai 10.00 WIB, serta pada sore hari," sambungnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut