get app
inews
Aa Read Next : Gelar Latihan Operasi Laut, TNI AL Tembakkan 4 Rudal dan Torpedo

Program TNI Bantu Masyarakat, Warga Menangis Bahagia Didatangi Jenderal Bintang Satu

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:26 WIB
header img
Irdam IV Dipenogero Brigjen TNI Mirza Agus yang memimpin kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV Diponegoro, (Foto : Ist)


Sementara, kunjungan tim Masev ditujukan untuk mengecek secara nyata pembangunan yang sudah dilaksanakan sejak TMMD dibuka pada (26/7) lalu, sekaligus melihat kondisi para anggota Satgas TMMD secara langsung guna meningkatkan moril maupun motivasi untuk terus semangat dalam membantu mempercepat pembangunan desa.

Sesampainya di Makodim 0716/Demak, jenderal bintang satu itu disambut oleh Dandim Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo selaku Dansatgas, dilanjutkan paparan singkat terkait dengan perkembangan pelaksanaan kegiatan program TMMD yang tengah berlangsung.

Rencananya pembangunan sasaran fisik TMMD Kodim 0716/Demak meliputi pembangunan betonisasi jalan sepanjang 763 meter, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 8 unit dan normalisasi sungai.

Selain itu sasaran nonfisik berupa penyuluhan seperti radikalisasi, pembinaan mental, Wasbang, pertanian, KB hingga Covid-19 dan pendidikan kebudayaan turut dilakukan guna memberikan wawasan lebih kepada masyarakat, sekaligus menambah kedekatan antara Satgas TMMD dengan masyarakat.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut