get app
inews
Aa Read Next : Gelar Latihan Operasi Laut, TNI AL Tembakkan 4 Rudal dan Torpedo

Sebut TNI Gerombolan, KSAD Dudung Sudah Memaafkan Effendi Simbolon

Jum'at, 16 September 2022 | 15:24 WIB
header img
KSAD Dudung sudah memaafkan Effendi Simbolon, (Foto: /MPI/ALDHI CANDRA)

JAKARTA,iNews.id - Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon terkait pernyataan soal TNI seperti gerombolan sudah dimaafkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Setelah Pak ES sampaikan maaf, sebetulnya kemarin saat saya di Pekanbaru saya sudah sampaikan. Artinya bahwa permohonan maaf ES bagi kami jajaran TNI AD memaafkan, toh Tuhan Maha Pemaaf masak manusia tidak memaafkan," kata Dudung kepada wartawan, Kamis (15/9/2022).

KSAD melalui Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Arh Hamim Tohari sebelumnya juga mengimbau kepada semua pihak untuk melupakan perbedaan yang terjadi, dan segera melangkah bersama membangun bangsa dan negara.

"Dengan telah dilakukannya jumpa pers oleh Efendi Simbolon dan penyampaian permintaan maaf, maka marilah kita semuanya menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran untuk semuanya dalam berucap dan bersikap. Mari kita saling menghormati dan menghargai agar komitmen kita bersama untuk secara sinergi bekerja demi NKRI tidak ternodai," kata Hamim melalui keterangan tertulisnya, Rabu (14/9/2022).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut