get app
inews
Aa Read Next : Timnas Kalah Lawan Guinea, Bagaimana Nasib Kontrak Shin Tae-yong?

Tendangan Asnawi Tak Mampu Ditahan Kiper di Korsel, Shin Tae-Yong Berikan Komentar Lucu

Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:46 WIB
header img
Asnawi Mangkualam bersama Shin Tae Yong, (Foto : Instagram/shintaeyong7777)

ANSAN,iNews.id - Dalam laga Liga 2 Korea Selatan Asnawi Mangkualam mencetak gol fantastis bersama klubnya Ansan Greeners. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan komentar di media sosial yang bikin netizen ngakak.

Asnawi diturunkan sebagai starter saat Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons, Minggu (31/7/2022). Pemain langganan Timnas Indonesia itu dipasang sebagai bek kanan pada laga tersebut.

Menariknya, dia mampu tampil baik dan kembali mencetak gol untuk Ansan Greeners. Gol tersebut terjadi di menit ke-59. Tendangan keras yang dilepaskan Asnawi tidak mampu dihalau kiper lawan. Laga itu pun dimenangkan oleh Ansan Greeners dengan skor telak 3-0.

Kini, Asnawi Mangkualam telah mencetak dua gol selama untuk Ansan Greeners di kompetisi Liga 2 Korea Selatan musim ini. Usai laga dia mengunggah momen selebrasi gol tersebut di Instagram.

Shin Tae-yong terlihat meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Namun yang bikin netizen ngakak adalah dia mengetik nama Asnawi menjadi Asunawi.

"Asunawi bermain sangat baik kemarin," tulis Shin Tae-yong.

Komentar tersebut jadi sorotan netizen Indonesia. Mereka berkelakar Shin Tae-yong menuliskan kata kasar lantaran menulis Asunawi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut