get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Ganjar Fokus Buat Mal Pelayanan Publik di Wilayah Jateng

Komunitas Meja Hingga Opang Beri Dukungan Ganjar Pranowo Untuk Maju Pilpres

Jum'at, 08 Juli 2022 | 13:00 WIB
header img
Kelompok tenis meja se-Jawa Barat berikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, (Foto : Ist)

JAKARTA,iNews.id - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk melaju ke Pilpres 2024 semakin gencar. Tiga kelompok masyarakat mendeklarasikan diri di Kabupaten Serang, Kota Depok, dan Riau pada Kamis (7/7/2022) untuk mendukung Ganjar Pranowo

Deklarasi yang digelar di tiga kota berbeda itu dihadiri kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Salah satu kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungan itu adalah komunitas tenis meja se-Jawa Barat yang berada di Kawasan Depok.

Mereka berkumpul menyampaikan dukungan melalui Sahabat Ganjar. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhardiman mengatakan, semangat olahraga yang membara semoga bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.

"Dengan modal semangat dan juga antusias masyarakat serta anggota komunitas, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024," kata Ferry.

Sedangkan kelompok masyarakat lain yang mendeklarasikan dukungan itu adalah komunitas ojek pangkalan (opang) se-Banten yang berada di Kabupaten Serang. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Serang Dian Insani menilai semangat yang ditunjukkan para opang itu sangat luar biasa.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut