get app
inews
Aa Read Next : Dijadwalkan Bertemu, AHY akan Bahas Perbaikan Bangsa dengan Anies Baswedan Hari ini

Untuk Perbaiki Indonesia, Srikandi Demokrat Dukung Penuh AHY jadi Presiden 2024

Jum'at, 16 September 2022 | 11:45 WIB
header img
Organisasi sayap perempuan Partai Demokrat akan mendukung AHY memenangkan Pemilu 2024. (Foto/demokrat.or.id)

JAKARTA,iNews.id - Organisasi sayap perempuan bernama Solidaritas Kaum Perempuan Demokrat Indonesia (Srikandi) resmi dibentuk oleh partai Demokrat. Peresmian dilakukan pada rangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Kamis (15/9/2022).

Ketua Srikandi Demokrat Annisa Pohan menyatakan akan mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kami kami Srikandi Demokrat siap mendukung Ketum AHY dalam memimpin Partai Demokrat memenangkan Pemilu 2024 untuk mendukung perubahan san perbaikan bagi Indonesia tercinta.," kata Annisa dalam pidato peresmian Srikandi Demokrat di JCC, Jakarta Pusat.

Annisa menjelaskan bahwa Srikandi Demokrat merupakan wadah bagi seluruh kader perempuan. Tujuannya, untuk saling mengenal, bersinergi, dan berkolaborasi guna mewujudkan cita-cita Partai Demokrat. "Jadi Srikandi Demokrat adalah payung atau rumah yang menaungi semua perempuan Demokrat " tutur Annisa.

Sriandi Demokrat itu adalah menjadi pelopor gerakan perempuan yang progresif dan impulsif dengan menyatukan seluruh kekuatan perempuan Demokrat. Tujuannya, untuk mendukung Partai Demokrat mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera serta membentuk kaum perempuan yang hebat dan berjaya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut