Logo Network
Network

Selamat! Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Salatiga Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik

Avini Sayyidati Hidayah
.
Senin, 27 Juni 2022 | 05:11 WIB
Selamat! Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Salatiga Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik
Prosesi Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Salatiga. (Foto: Dok/Ist)

SALATIGA, iNews.id – Muslimat NU Kota Salatiga menyelenggarakan Rakorda Muslimat NU se-Karesidenan Semarang dan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Salatiga Masa Khidmat 2021-2026, Sabtu (25/06/2022). Acara yang bertempat di Gedung DPRD Kota Salatiga ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Jawa Tengah, Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafiedz, M.Ag.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Pimpinan Muslimat NU menetapkan Susunan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kota Salatiga masa bakti 2021-2026. Adapun dalam SK tersebut berisi:

1. Mengesahkan pengurus baru PC Muslimat Nu Kota Salatiga masa khidmat 2021-2026

2. Menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Muslimat Nahdlatul Ulama

3. Surat Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan, bila dikemudian hari terdapat kekeliruan maka surat keputusan ini maka akan diadakan perbaikan.

Pada kepengurusan kali ini Muslimat NU Kota Salatiga kembali dipimpin oleh Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri selaku pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Salatiga.

Ketua PC Muslimat NU Kota Salatiga, Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri mengungkapkan harapan dengan terselenggaranya acara hari ini dapat memberikan keberkahan dan manfaat yang banyak baik di dunia maupun di akhirat.

"Semoga dalam pertemuan kita ini nanti dapat membawa berkah dan manfaat yang banyak fiddini waddunya wal akhiroh. Memang kita mempunyai harapan, di dalam Khidmah kita Muslimat NU ini supaya menuntun kita masuk ke surganya Allah SWT," tutur Ibu Nyai Hj. Latifah.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update