get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Sendirian Menghidupi Keluarga, Nenek ini Tewas Dipotong Kepalanya

Pekerja Kebun Sawit Ditemukan Tewas Dibunuh Anak Bosnya Sendiri

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:39 WIB
header img
Pelaku pembunuhan pekerja kebun sawit, (Dok Polres Rohul)

PEKANBARU,iNews.id - Anak bos sawit menjadi pelaku pembunuhan Bustami (49), warga Dusun Tulang, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Riau.

Setelah sempat menghilang, pelaku bernama Risky Qoiry alias Iki akhirnya menyerahkan diri. Dia mengakui seluruh perbuatannya yakni membunuh Bustami akibat permasalahan upah.

"Didampingi oleh Kades Desa Rambah Tengah Hulu, Risky menyerahkan diri dan mengakui pembunuhan terhadap Bustami tersebut adalah dirinya," kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto, Senin (20/6/2022).

Kasus ini berawal atas temuan warga bahwa ada mayat di kebun sawit di daerah Rambah pada 18 Juni 2022. Belakangan diketahui bahwa yang tergeletak sudah tidak bernyawa adalah Bustami. Sementara kebun sawit itu milik Asnauli. Korban sendiri merupakan pekerja di kebun sawit milik Asnauli.

Saat itu warga mendengar orang berteriak memanggil warga bahwa ada mayat. Ternyata yang berteriak tersebut adalah Risky pelaku pembunuhan. Pria berusia 22 tahun ini pura-pura minta tolong untuk mengelabui warga.

Tidak berapa lama warga dan pihak kepolisian pun datang ke lokasi. Polisi pun melakukan penyelidikan. Belakangan kecurigaan mengarah kepada Risky, anak pemilik kebun sawit. Terlebih lagi Risky langsung menghilang tidak lama setelah kejadian.

Sementara itu pihak kepolisian membawa jenazah korban ke RS Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk diautopsi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut