get app
inews
Aa Read Next : Dituntut 12 Tahun, Akhirnya Bharada E Hanya Divonis Satu Setengah Tahun Penjara

Berjuang Sendirian Menghidupi Keluarga, Nenek ini Tewas Dipotong Kepalanya

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:17 WIB
header img
Seorang nenek ditemukan tewas tanpa kepala padahal dirinya jadi tulang punggung keluarga, (Foto : Istimewa)

NIAS SELATAN,iNewsSalatiga.id - Seorang nenek berinisial SL berumur 60 tahun asal Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas secara tragis dengan kondisi tanpa kepala. Padahal nenek tersebut merupakan tulang punggung yang menghidupi keluarganya.

Diketahui SL tidak mempunyai anak, sedangkan suaminya pun mengandalkan dirinya untuk kehidupan sehari-hari karena sakit. Kepala Desa Mondrowe, Tafogosokhi Laia mengatakan, nenek SL sejak menikah dengan Talihuku Hulu (80) belum dianugrahi anak.

"Tidak ada anak korban. Mereka memang tidak punya anak setelah menikah, bukan karna ditinggal atau merantau," katanya saat dihubungi iNews, Senin (20/2/2023).

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka, SL hanya mengandalkan hasil penjualan biji kapulaga. SL harus bekerja sendirian, karena tidak mungkin meminta bantuan suaminya yang sudah lanjut usia dan tidak kuat bekerja.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, makanan sehari-hari SL dan suaminya, hanya mengharapkan hasil penjualan biji kapulaga. Suaminya yang sudah lanjut usia itu, tidak lagi memungkinkan untuk bekerja sehingga semua dikerjakan oleh SL.

Namun nasib nahas menimpa SL ketika membersihkan kebun mereka yang ditanami kapulaga pada Sabtu (18/2/2023). SL ditemukan tewas mengenaskan tanpa kepala.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut