get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Sendirian Menghidupi Keluarga, Nenek ini Tewas Dipotong Kepalanya

Tidak Diberikan Pinjam HP Temannya jadi Alasan Pelaku Menusuk Bocah Pulang Ngaji

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:36 WIB
header img
Pelaku pembunuhan bocah ngaji ternyata hanya ingin punya HP, (Foto : Okezone)

BANDUNG,iNews.id - Hanya ingin mempunyai ponsel, Rizaldi Nugraha Gumilar nekat menusuk bocah berusia 12 tahun saat pulang mengaji di Kota Cimahi sampai tewas karena kehabisan darah.

Polisi menyatakan motif pelaku membunuh korban lantaran sakit hati kepada temannya. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, sebelum peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi, pelaku sempat menginap di rumah temannya yang berinsial G.

Pelaku mengaku sakit hati kepada temannya tersebut lantaran pelaku ingin meminjam telepon seluler milik G tapi tidak diberi pinjam, lebih parahnya G mengatai pelaku dengan ujaran yang menyinggung perasaan pelaku.

"Pada saat menginap di sana (rumah G) ada obrolan dan mereka sempat minum bersama. Kemudian sempat tersangka ini meminjam handphone kepada temannya, tetapi temannya tidak ikhlas memberikan dan berkata, kamu ini bagaimana kok pinjam terus, modal dikit. Nah, itu membuat ketersinggungan atau sakit hati dari pelaku ini," ungkap Kombes Pol Ibrahim Tompo, Senin (24/10/2022).

Karena sakit hati dengan ucapan temannya tersebut, pelaku kemudian meminjam motor sambil membawa sebilah senjata tajam jenis sangkur

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut