Fahri Hamzah Sebut Isu Presiden 3 Periode Bentuk Cuci Tangan Partai Politik

Muhammad Farhan
Fahri Hamzah sebut adanya isu presiden 3 periode merupakan bentuk cuci tangan dari partai politik, (Foto : Dok Sindonews)

JAKARTA,iNews.id - Banyak Partai yang melemparkan wacana perpanjangan masa jabatan Presiden 3 periode kini mulai menarik ucapannya sendiri setelah wacana tersebut menimbulkan polemik mendalam.

Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menilai langkah parpol menarik ucapannya soal masa jabatan Presiden bagian dari tindakan cuci tangan.

"Partai politik tertentu ingin cuci tangan dengan mengatakan bahwa sejak awal mereka tidak setuju perpanjangan dan penambahan 3 periode," cuit Fahri lewat Twitter, Selasa (12/4/2022).

Menurut Fahri, tindakan partai yang berduyun-duyun menarik dukungannya hanyalah upaya mengelabui publik. Pengelabuan tersebut, menurut mantan Wakil Ketua DPR RI ini, karena sejatinya di tingkat MPR sudah terjadi pembahasan amendemen Undang-Undang Dasar 1945 sejak awal.

"Tetapi di fraksi MPR mereka semua bersidang merancang amendemen UUD45 sejak awal," kata Fahri menegaskan.

Oleh karena itu, Fahri menilai kumpulan partai yang merivisi ucapannya tersebut hanyalah bentuk dari komplotan. Dia mengimbau kepada pembaca cuitannya untuk hindari pengelabuan komplotan Senayan.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network