Berencana Ikuti Demo 11 April, Sejumlah Anak Sekolah Ditemukan Polisi di Truk Kosong

Adhita Dian
Sejumlah pelajar ditangkap ingin ikuti demo 11 april, (Foto : MNC Portal)

JAKARTA,iNews.id - 5 orang pelajar yang diduga akan mengikuti kegiatan demonstrasi mahasiswa berhasil diamankan oleh Polisi.Kelima pelajar tersebut terjaring razia saat naik truk pabrik dari arah Bogor di Jalan Raya Bogor KM 28, perbatasan Depok dengan Jakarta Timur.

"Tadi kami temukan di truk besar yang kosong, katanya mereka mau ke Kranji, kumpul di Kranji," kata Kapolsek Pasar Rebo Agung Ardiansyah.

Polisi telah melakukan penyekatan di sejumlah titik mengantisipasi aksi demonstrasi mahasiswa 11 April. Selain untuk pengamanan aksi, penyekatan ini juga ditujukan untuk mencegah pelajar ikut dalam aksi.

"Kegiatan penyekatan ini juga untuk antisipasi adik-adik kita para pelajar tidak mengikuti unjuk rasa," ujar Agung kepada wartawan Senin (11/4/2022).

Agung menambahkan, saat ini kelima pelajar tersebut masih dimintai keterangan. "Sekarang sedang kami dalami, adik-adik ini darimana, sekolah di mana, sehingga nanti kita cek ke gurunya, orangtuanya dan nanti akan kita kembalikan," jelasnya.

Dari pantauan MPI, sekira pukul 09.20 WIB ķelima pelajar tersebut dibawa ke Polres Jakarta Timur menggunakan mobil polisi. Saat ini setidaknya 70 personil gabungan diturunķan, beberapa masih berjaga di Jalan Raya Bogor KM 27 untuk mengantisipasi kelompok pelajar.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network