get app
inews
Aa Read Next : BEM Nusantara Apresiasi Sikap Kapolri yang Temui Massa Saat Demo 11 April

Hal Unik Dibalik Demo 11 April, Fashion Kece Hiasi Tubuh Mahasiswa

Selasa, 12 April 2022 | 12:15 WIB
header img
Outfit Fashionable Mahasiswa yang lakukan demo tanggal 11 April 2022, (Foto : IG dan TikTok: @baturajaupdate-@cacingkebelet7)

Terdapat hal yang menarik dan unik dibalik adanya aksi demo 11 April 2022 yang dilaksanakan di kawasan Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Hal menarik itu adalah gaya penampilan para mahasiswa saat turun ke jalan. Meski harus diterpa panas dan hujan, namun beberapa tetap memperhatikan penampilannya dengan OOTD (Outfit of The Day) kekinian.

OOTD para mahasiswa yang ikut demo ini menjadi sorotan, lantaran masih memperhatikan penampilan, sehingga tampil kece, dan menarik saat difoto. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut di antaranya:

1. Jilbab Hitam

Mayoritas para hijabers memang menyukai jilbab bewarna hitam. Selain jadi warna paling netral, juga bagi yang memakainya akan nampak glowing.

Seperti yang dipakai oleh kedua mahasiswi berjaket biru muda asala Plembang ini. Keduanya kompak mengenakan jilbab warna hitam. Apalagi yang satunya dipadukan dengan kacamata hitam kekinian.

Keduanya membawa selembar kerta karton yang bertuliskan; "2 ronde (periode) aja udah lemes, apalagi 3 ronde".

2. Rok Belahan Tinggi dan Jumpsuit Hitam

Masih dari Palembang, kali ini dua mahasiswi dan satu mahasiswa memakai ootd yang tak biasa disaat ikut demo 11 April 2022. Penampilannya berbeda dengan peserta demo lainnya, karena dinilai cukup fashionable.

Satu orang mahasiswi memakai jumpsuit dan blazer hitam, dipadukan dengan shoulder bag. Kemudian mahasiswi yang di tengah memakai rok hitam pulkadot dengan belahan tinggi, inner mustard, jas almamater dan slip on sebagai alas kakinya.

Sementara mahasiswa berikutnya, memakai kaus bergambar metal, celana panjang gombrong, sneakers Nike, rambut dicat kuning dan kacamata hitam sebagai pelengkap gayanya saat demo.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut