Sukses Adakan Rapat DEWG G20 yang Pertama, Menkominfo: Lombok Barat Berperan Penting

Tim iNews.id
Menkominfo Johnny G. Plate, dalam Acara Welcoming Dinner di Sea View Restaurant, Aruna Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, (Foto:Kominfo)

"Walaupun masih banyak rapat-rapat yang nanti akan kita lakukan, tetapi pertemuan hari ini, dengan dinamikanya, berhasil berjalan dengan baik," katanya.

Menteri Johnny berharap penyelenggaraan rangkaian pertemuan dalam Presidensi G20 Indonesia akan memberikan dampak positif bagi PDB Indonesia dan perekonomian nasional di tengah melandainya pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut di berbagai destinasi wisata Indonesia, para pelaku UMKM dan ultra mikro setempat akan turut merasakan dampak positif dari acara tersebut,” ungkapnya.

Welcome dinner berlangung setelah penyelenggaraan 1st Meeting Digital Economy Working Group hari pertama. Acara itu dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Sitti Rohmi Djalilah; Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid; Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Mira Tayyiba; Staf Khusus Menteri Kominfo Dedy Permadi, pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama Kementerian Kominfo serta mitra yang hadir dalam 1st Meeting Digital Economy Working Group.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network