Efek Terlalu Lama Menduda, Pria ini Terus Setubuhi Anaknya Selama 5 Tahun Tanpa Henti

Mochamad Andi Ichsyan
Seorang gadis dicabuli ayah kandungnya sendiri selama lima tahun karena ayahnya terlalu lama menduda, (Foto : iNews.id/Mochamad Andi Ichsyan)

CIANJUR,iNewsSalatiga.id - Karena terlalu lama menduda dan merasa kesepian, seorang ayah di Kabupaten Cianjur dengan bejat menyetubuhi anaknya sendiri selama lima tahun. Saat hendak melakukan aksi bejatnya, pelaku selalu mengancam anaknya dengan golok sehingga korban ketakutan dan tidak berani menolak.

Dari pengakuan pelaku yang berinisial DM (50) warga Kecamatan Naringgul bahwa dirinya telah mencabuli anaknya sebanyak seratus kali dimulai pada tahun 2018 sampai tahun 2023 sekarang.

Korban diketahui telah dicabuli oleh ayahnya sendiri sejak masih umur 16 tahun. Pelaku mengakui bahwa dirinya merasa kesepian setelah ditinggal cerai istrinya selama lima tahun. Selain itu DM juga mengaku sering menonton video porno.

Korban juga diancam dengan sebuah golok, sehingga anak yang masih dibawah umur tersebut ketakutan dan mau untuk melayani nafsu bejat ayahnya tersebut.



Editor : Muhamad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network