Reka Adegan Pembunuhan, Brigadir J Sempat Tidur Bersama 3 Pelaku Sebelum Dihabisi

Ari Sandita Murti
Brigadir J sempat tidur bersama tiga pelaku sebelum dibunuh, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan Brigadir J, Bareskrim Polri menggelar rekontruksi di rumah Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Tampak dalam peragaan itu, Brigadir J sempat tidur bersama dengan 3 tersangka lainny. Rekonstruksi ini bisa disaksikan melalui akun Youtube Polri TV Radio.

Adegan saat Brigadir J tidur bersama 3 tersangka lainnya, yakni Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau RR, dan Kuat Ma'ruf. Adegan itu tampak dalam 16 adegan pertama dari total 78 adegan di rekonstruksi kematian Brigadir J.

Adegan diawali saat Putri Candrawathi di sebuah ruangan tampak tertidur lalu terbangun. Lalu ada adegan saat Kuat Ma'ruf dan Putri di ruangan itu, begitu juga adegan Putri dan Bripka Riki Rizal.

Bripka Riki Rizal tampak dalam adegan itu mendatangi Putri yang terbaring di kasurnya. Lalu, ada adegan Bripka Riki menyerahkan senjata ke Bharada E, lalu ada pula adegan saat Bharada E bertemu Brigadir J pasca-Bharada E bertemu Riki.



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network