get app
inews
Aa Read Next : Presiden Chechnya Kirim 3 Anak Remajanya ke Medan Perang untuk Buktikan Pertarungan Nyata

Sekutu Utama Putin Ditangkap,  Istri Medvedchuk Tuduh Ukraina Pukuli Suaminya

Sabtu, 16 April 2022 | 13:18 WIB
header img
Istri Sekutu putin yang ditangkap mengungkapkan bahwa suaminya dipukuli pasukan Ukraina didalam tahanan, (Foto : Reuters)

Tiga hari setelah Rusia memindahkan pasukannya ke Ukraina pada 24 Februari, Ukraina mengatakan bahwa Medvedchuk telah melarikan diri dari tahanan rumah. Dia telah ditempatkan di bawah tahanan rumah pada Mei 2021 dan didakwa dengan pengkhianatan tingkat tinggi dan kemudian membantu terorisme.

Zelensky telah mengusulkan untuk menukar Medvedchuk dengan tahanan Ukraina yang ditahan oleh pasukan Rusia. Rusia pada hari Rabu menolak proposal ini dengan peringatan bahwa mereka yang menahannya mungkin justru akan segera ditahan.

Sementara Dmitry Medvedev, wakil ketua Dewan Keamanan Rusia, mengatakan: "Orang-orang aneh yang menyebut diri mereka otoritas Ukraina mengatakan bahwa mereka ingin mengalahkan kesaksian Viktor Medvedchuk, 'cepat dan adil', menghukumnya, dan kemudian menukarnya dengan tahanan."

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 16 April 2022 - 11:00 WIB oleh Esnoe Faqih Wardhana dengan judul "Istri Sekutu Putin Tuduh Dinas Keamanan Ukraina Pukuli Suaminya". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://international.sindonews.com/read/744631/41/istri-sekutu-putin-tuduh-dinas-keamanan-ukraina-pukuli-suaminya-1650067487?showpage=all

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut