get app
inews
Aa Read Next : Pakar Analisis Rusia Sebut Alasan Krusial Batalnya Putin Datang di KTT G20

8 Ramalan Menggemparkan Nostradamus Tahun 2023, Presiden Putin akan Terbunuh

Senin, 26 September 2022 | 11:54 WIB
header img
Ramalan Nostradamus yang menggemparkan dunia, (Foto : Marca)

SALATIGA,iNews.id - Nostradamus seorang peramal ternama dari Prancis membuat ramalan yang menggemparkan ditahun 2023. mulai dari Paus Baru untuk Gereja Katolik hingga Pemimpin Kerajaan Inggris 2023

Michel de Nostredame adalah seorang peramal berkebangsaan Prancis yang dipercaya memiliki ilmu sakti untuk membaca masa depan. Salah satu karyanya yang terkenal adalah “Les Prophéties" berisi tentang prediksi di masa yang akan datang.

Meski tidak selalu tentang akhir dunia, tetapi prediksi Nostredame seringkali benar. Salah satu prediksi Nostredame adalah Ratu Elizabeth II akan meninggal pada tahun 2022 di usia 96 tahun.

Selian meramalkan tentang wafatnya Ratu Elizabeth II, Nostradamus juga memprediksikan apa yang akan terjadi di tahun 2023. Dirangkum dari berbagai sumber, selengkapnya berikut ini.

1. Hancurnya Kekaisaran Besar di Dunia

Nostradamus memprediksikan akan ada satu kekaisaran besar di dunia yang akan hancur. Kehancuran kekaisaran tersebut bisa terjadi karena masalah global, krisis, bencana hingga perang. Adapun kekaisaran besar dunia saat ini adalah Rusia dan China.

2. Paus Baru untuk Gereja Katolik

Wafatnya pemimpin Vatikan pada 2023 akan digantikan oleh paus yang memperoleh kedudukan tinggi. Diprediksikan bahwa paus baru akan memimpin vatikan mulai 2023-2029.

3. Terbunuhnya Vladimir Putin dan Biden Jatuh Sakit

Nostradamus meramalkan tahun 2023 menjadi tahun mengenaskan bagi Presiden Rusia, Vladimir putin. Pasalnya ia akan mendapat ancaman pembunuhan dari tim keamanannya. Sedangkan, Biden akan terkena penyakit misterius yang tidak terdeteksi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut