get app
inews
Aa Read Next : Sambil Acungkan Belati, Dua Pria SIkat Semua Harta Nenek 90 Tahun di Jepara

Bermodalkan Mainan, Perampok di Bekasi Berhasil Gasak Mini Market

Sabtu, 16 April 2022 | 05:52 WIB
header img
gunakan mainan, perampok dibekasi berhasil dapatkan uang di Mini market, (Foto : Ist)

BEKASI,iNews.id - Sebuah aksi perampokan dilakukan di sebuah minimarket di Desa Ragemanunggal Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku yang berjumlah dua orang menodongkan sebuah benda mirip dengan pistol atau senjata api kepada karyawan toko.

Video aksi kedua perampok itu pun viral di media sosial. Polisi mengatakan, peristiwa itu berlangsung pada Selasa (13/4/2022) lalu.

Awalnya, kedua kedua pelaku berpura-pura hendak membeli barang di minimarket tersebut, layaknya konsumen biasa. Dari rekaman terlihat, ada dua karyawan minimarket yang bertugas. Saat keduanya lengah, masing-masing pelaku menodongkan senjata ke arah karyawan. 

Seusai membuat karyawan tak berdaya dan ketakutan, maling itu pun memaksa korban membuka laci tempat penyimpanan uang. Setelah menguras habis uang di laci itu, para pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Kapolsek Setu, AKP Sugeng mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. “Itu pencurian, pelakunya diduga dua orang,” kata Sugeng ketika dimintai konfirmasi, Jumat (15/4/2022).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut