get app
inews
Aa Read Next : Balita 1 Tahun Dipaksa Menenggak Miras dan Merokok oleh Ayahnya Sambil Direkam

Biadab, Pria Mesir Kirim Foto Selfie Bawa Kepala Istrinya yang Sudah Dipenggal ke Orang Tuanya

Rabu, 11 Januari 2023 | 09:56 WIB
header img
Pria Mesir selfie dengan kepala istrinya yang terpenggal untuk dikirimkan ke orang tuanya, (Foto : Al Arabiya)

KAIRO,iNewsSalatiga.id - Usai tega memenggal istrinya sendiri, seorang pria Mesir dengan tanpa perasaan mengirimkan foto selfie dengan kepala istrinya itu kepada orang tuanya. Aksi biadab tersebut terjadi di bagian utara Negara Mesir.

Setelah diidentifikasi pria tersebut bernama Hamda al-Ajouz, al-Ajouz dilaporkan melakukan foto selfie dengan kepala istrinya usai melakukan tindakan kejahatan di Kota Tirah Dakhlia. Sementara korban setelah diidentifikasi bernama Zeinab Ibrahim dengan usia masih 26 tahun.

Setelah memenggal istrinya tersebut al-Ajouz langsung melakukan siaran live di Facebook dan berkata tidak akan menyerahkan diri kecuali dirinya diberi kesempatan untuk berbicara kepada wartawan. al-Ajouz ingin menjelaskan apa yang mendorong dirinya sampai melakukan tindakan biadab tersebut.

“Saya tidak akan meninggalkan (apartemen) sebelum saluran televisi datang dan saya menjelaskan (situasi) saya,” katanya dalam video itu seperti dikutip dari Al Arabiya, Rabu (11/1/2023).

Ia menambahkan bahwa “semua ini” demi ketiga putrinya yang dia inginkan.

“Tidak ada yang mengasihani saya. Banyak orang tidak mengasihani saya. Saya tidak akan meninggalkan apartemen saya…sebelum saluran televisi datang dan merekam (wawancara dengan saya) sehingga orang tahu siapa saya sebenarnya dan apa yang mendorong saya melakukan ini,” tambahnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut