get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Sendirian Menghidupi Keluarga, Nenek ini Tewas Dipotong Kepalanya

Seorang Kakak Bunuh Adik Kandungnya Sendiri Lantaran Mobil Dinas

Minggu, 03 April 2022 | 03:00 WIB
header img
Kakak bunuh adik kandung di Sorong, Papua Barat, (Foto : Okezone)

SORONG,iNews.id - Dipicu kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Sorong, Papua Barat, membuat seorang kakak membunuh adik kandungnya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (2/4/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIT. Kejadian berlangsung di Jalan F. Kalasuat, Malanu dekat Kampus UKIP (Universitas Kristen Papua) Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu, Ach Elsyarif Martadinata, kejadian tersebut dilaporkan warga ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sorong Kota.

"Unit SPKT Polres Sorong Kota menerima Laporan dari masyarakat perihal adanya kecelakaan lalu lintas (out of control) dan tindak pidana penganiayaan (menggunakan sajam) yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Ach Elsyarif Martadinata di Mapolres Sorong Kota.

Menurut Elsyarif, sekitar pukul 01.00 WIT, warga yang berada di lokasi kejadian dikagetkan dengan suara benturan yang berasal dari kecelakaan lalu lintas (masuk parit) mobil Hilux warna putih yang dikendarai AL dan di dalamnya terdapat seorang penumpang berinisial WM.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut