get app
inews
Aa Read Next : Prodi HTN IAIN Salatiga Bidik Peluang Kerja di Kemenkumham Bali

Menerapkan Sistem Anti Suap, IAIN Salatiga PTKI Pertama yang Raih ISO 37001 SMAP

Jum'at, 18 Maret 2022 | 16:00 WIB
header img
IAIN Salatiga menjadi perguruan Tinggi Islam yang pertama kali raih ISO 37001 SMAP,(Foto:Dok)

"SMAP ini kami mulai dari bagian pengadaan barang dan jasa. Di masa yang akan datang ISO 37001: 2016 akan diterapkan di semua bagian. Semoga dengan diraihnya Sertifikat ISO 37001: 2016 tata kelola di IAIN Salatiga akan semakin menguat, pengelolaan dana untuk pengadaan barang dan jasa di IAIN Salatiga juga akan selalu on track, sesuai regulasi yang berlaku," tambah. Dr. Fatchurrohman.

Lebih lanjut, Rektor IAIN Salatiga, Prof. Zakiyuddin Baidhawy, mengatakan bahwa tujuan diterapkannya SMAP ISO 37001-2016 adalah untuk meningkatkan pelayanan publik, menjadikan kinerja satuan kerja semakin efektif dan efisien, serta menjamin satuan kerja bersih dari tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Alhamdulillah sekali lagi IAIN Salatiga dapat menjadi satuan kerja qudwah/pelopor dalam hal kebaikan,” ujarnya usai membuka Workshop Akreditasi Mutu Internal di Hotel Haris Solo, Senin (14/03/2022).

Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan IAIN Salatiga, Dr. Agus Waluyo, M.Ag., "Puji syukur kepada Allah, hasil dari kerja sama IAIN Salatiga dengan Visi Integritas dapat membuahkan hasil. Semoga dengan adanya capaian ini dapat menjadikan IAIN Salatiga sebagai institusi dengan predikat good governance dan dapat membantu IAIN Salatiga meraih predikat WBBM."

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut