get app
inews
Aa Read Next : Gelar Latihan Operasi Laut, TNI AL Tembakkan 4 Rudal dan Torpedo

TNI Kalahkan Tentara China, Korsel dan Malaysia dalam Ajang SASCO 2022 

Minggu, 06 Maret 2022 | 12:07 WIB
header img
TNI berhasil mengalahkan tentara China, Korea Selatan, hingga Malaysia dan negara lainnya dalam ajang Small Arms Shooting Competition (SASCO) 2022. (Foto: DISPENAD)

"Posisi pertama diraih oleh Satgas FPC TNI XXVI-N2 dan posisi ke dua diraih Satgas YONMEK TNI XXIII-P. Sementara posisi ke tiga diraih oleh Kontingen Irlandia," kata Kolonel Fikri dalam keterangan tertulisnya dikutip dari situs resmi TNI AD, Minggu (6/3/2022). 

Kontingen Indonesia, kata Fikri, juga mendapatkan penghargaan The Best Shooter yang diraih oleh Serka Novian Budianto. "Saya ucapkan selamat atas prestasi yang dicapai dan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan profesionalisme prajurit TNI kepada dunia," katanya. 

Fikri berpesan kepada seluruh prajurit yang sedang menjalankan misi di UNIFIL agar tetap menjaga nama baik TNI dengan terus berdisiplin dan selalu menunjukkan yang terbaik di setiap penugasan. 

"Tunjukan kedisplinan dan integritas kita sebagai prajurit TNI yang disegani dan dipercaya dalam menjaga perdamaian dunia," katanya di hadapan prajurit Konga XXIII P.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut