get app
inews
Aa Read Next : Serang Markas KKB, 3 Prajurit Pasukan Khusus TNI Gugur

TNI Kalahkan Tentara China, Korsel dan Malaysia dalam Ajang SASCO 2022 

Minggu, 06 Maret 2022 | 12:07 WIB
header img
TNI berhasil mengalahkan tentara China, Korea Selatan, hingga Malaysia dan negara lainnya dalam ajang Small Arms Shooting Competition (SASCO) 2022. (Foto: DISPENAD)

JAKARTA,iNews.id - TNI berhasil mengalahkan tentara China, Korea Selatan, hingga Malaysia dan negara lainnya dalam ajang Small Arms Shooting Competition (SASCO) 2022 yang diselenggarakan oleh UNIFIL di Naqoura Firing Range, UNIFIL HQ, Lebanon, Jumat (4/3/2022). 

Kontingen Indonesia tergabung dalam Satuan Tugas Perdamaian UNIFIL di Lebanon Selatan berhasil menjuarai SASCO 2022.

Merah Putih mengalahkan kontingen negara lain seperti China, Korea Selatan, hingga Malaysia. Komandan Kontigen Garuda (KONGA) XXIII P UNIFIL, Kolonel Inf Fikri Ferdian mengatakan, Kontingen Indonesia berhasil meraih juara pertama dan kedua dalam kompetisi menembak senjata kecil yang berlangsung selama tiga hari. 

Kompetisi ini diikuti oleh seluruh Troops Contributing Country (TCC) pada misi UNIFIL, antara lain Prancis, Spanyol, Finlandia, Italy, Irlandia, Ghana, Tanzania, Malaysia, Korea Selatan, China, India, Nepal, Sri Lanka, serta perwakilan dari Lebanon Armed Forces (LAF). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut