get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Tari Rangkuk Alu, Ikon Google Doodle Hari Ini

Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan Ketika Mempunyai Personal Branding

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:00 WIB
header img
Ilustrasi, (Foto : Ist)

PERSONAL branding merupakan suatu cara/metode untuk mengarahkan pandangan orang lain terhadap diri kita sendiri. Para ahli berpendapat bahwa personal branding merupakan cara yang kita lakukan untuk membuat kesan kepada orang lain.

Seperti yang dikatakan oleh  Montoya (2006), personal branding adalah sebuah seni dalam menarik dan memelihara lebih banyak klien dengan cara membentuk persepsi publik secara aktif.

Lalu, sebenernya apa si manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita membuat personal branding untuk diri kita sendiri?. Mari Simak berikut manfaat ketika kita mempunyai personal branding.

  1. Kredibilitas

Ketika kita mampu membangun personal branding dengan baik. Kita akan mendapatkan kredibilitas atau kita akan dipercaya karena mempunyai keahlian dibidang tertentu.

Mudahnya, ketika anda membangun personal branding menjadi pribadi yang gemar menulis, maka secara otomatis anda sedang mengarahkan prespektif lingkungan anda, dan lingkungan anda akan berasumsi bahwa anda merupakan pribadi yang gemar menulis. Dan nantinya anda akan dipercaya untuk melakukan kegiatan- kegiatan yang membutuhkan tulisan. Hal ini berlaku untuk bidang apapun yang anda gemari dan anda latih setiap harinya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut