get app
inews
Aa Read Next : Pakai Gaun Jalak Bali, Cinta Laura Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2024!

Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan Ketika Mempunyai Personal Branding

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:00 WIB
header img
Ilustrasi, (Foto : Ist)

Menunjukan Siapa Anda

Di antara jutaan bahkan milyaran populasi manusia saat ini yang hidup didunia, apa yang menjadikan anda pribadi yang beda dari yang lainnya. Atau jika anda seorang mahasiwa, apa yang membedakan diri anda dengan mahasiswa lainnya. Hal-hal seperti ini lah yang harus kita tunjukan supaya orang mengenal diri kita agar dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi.

Dibagian ini, anda di tuntut untuk menunjukan keunggulan diri anda kepada masyarakat. Di era serba digital ini, anda bisa berbagi atau menceritakan keunikan anda kepada netizen. Dengan demikian anda akan menjadi pribadi yang beda dan orang akan jauh lebih mudah untuk mengenal diri anda. Dan bukankah tuhan menciptakan manusia dengan beraneka ragamnya supaya kita saling mengenal, bukan?.

  1. Memberikan Nilai Jual

Didalam dunia pekerjaan secara professional semakin ia berpengalaman dan tersohor namanya, pasti ia akan mematok harga yang sangat tinggi. Bagi Sebagian orang itu adalah harga yang tidak masuk akal. Akan tetapi jika hanya ada satu-satunya orang yang bisa mengerjakan pekerjaan tersebut maka ia akan dihargai sangat mahal sekali. Nah disini lah nilai jual kita di ukur. Untuk menentukan nilai jual kita, berarti kita harus melatih kemampuan yang kita sudah tunjukan tadi. Dengan demikian orang akan paham secara otomatis, mengapa anda ini sepadan untuk dibayar dengan harga fantastis. 

Oleh :Safry Rizky Ramadhan

Mahasiswa Manajemen Dakwah Uin Salatiga Semester 7

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut