get app
inews
Aa Read Next : Muslimat NU Kota Salatiga Peringati Harlah ke-78 di Student Center UIN Salatiga

Bidang Dakwah PW Fatayat NU Jawa Tengah Gelar Kajian Kitab Mamba'us Sa'adah

Jum'at, 27 Januari 2023 | 20:51 WIB
header img
Kajian kitab Mamba'us Sa'adah oleh Bidang Dakwah Pengurus Wilayah Fatayat NU Jawa Tengah, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Bidang Dakwah Pengurus Wilayah Fatayat Jawa Tengah kembali menggelar pengajian kitab Mamba'us Sa'adah secara online via zoom diikuti oleh pengurus Fatayat se-Jawa Tengah dan masyarakat umum pada Jum'at 27 Januari 2023,

Pengajian diampu oleh Nyai Hj. Hindun Anisah, M. A., dari Pondok Pesantren Hasyim Asy'ari Bangsri, Jepara. Beliau menjelaskan tentang relasi suami istri agar mengutamakan berlemah lembut pada pasangannya, saling kerja sama, saling memahami, saling tolong menolong, serta saling ridho. 

Acara yang dimulai pukul 14.00 dan berakhir pukul 15.00, dibuka oleh Koordinator Bidang Dakwah PW Fatayat Jateng Siti Rofiah, M. H, M.Si., sebagai moderator. Dalam pembukaan ia menyampaikan pentingnya membekali diri ilmu pernikahan dalam relasi suami istri untuk saling memperlakukan dengan baik, saling tolong menolong, saling ridho dan saling memahami sehingga pernikahan yang dicita-citakan bersama bisa terwujud. 

Selain itu poin penting yang ia sampaikan adalah harapan pengajian kitab ini bisa istiqomah sampai khatam.

Para jamaah dipersilakan jika ada yang bertanya bisa disampaikan setelah mengaji selesai secara langsung atau diketik di kolom komentar. 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut