Pasangan ini Dituang Lem Super Saat Seks di Hutan Sampai Terpotong Kelaminnya

Muhaimin
.
Kamis, 24 November 2022 | 15:07 WIB
Pasangan ini dilem saat berhubungan seks di tengah hutan, (Foto : Ilustrasi/Okezone)


Menurut polisi, dia tinggal di sebuah kuil di Bhadvi Guda. Polisi mengatakan perselingkuhan Sonu dan Rahul bermula setelah mereka bertemu di kuil. Sonu juga terlihat sering berhubungan dengan tantrik tersebut.

Menurut petugas polisi Vikas Kumar, yang dikutip NDTV, Kamis (24/11/2022), perselingkuhan itu rupanya menyebabkan perselisihan dalam pernikahan Rahul. Ketika istri Rahul mendekati tantrik untuk meminta nasihat, sang tantrik memberi tahu tentang hubungan terlarang Rahul dengan Sonu.

Ketika Rahul dan Sonu mengetahuinya, lanjut polisi, mereka mengancam akan mengajukan kasus penganiayaan terhadap tantrik untuk mencemarkan nama baiknya. Khawatir akan penghinaan publik, Bhalesh Joshi berencana untuk membunuh mereka.

Menurut polisi, tantrik itu membeli 50 lem super cepat kering masing-masing seharga 15 rupee dan menuangkan semuanya ke dalam botol. Pada malam tanggal 18 November, menjanjikan semacam detente, Bhalesh Joshi memanggil Rahul dan Sonu dan membawa mereka ke tempat terpencil di dalam hutan.


Menurut polisi, dia kemudian meminta mereka berhubungan seks di sana untuk menghilangkan masalah mereka. Tantrik itu berpura-pura pergi tetapi kembali begitu mereka mulai bercumbu.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini