Logo Network
Network

Tewas saat Berhubungan Seks, Nisan Pria ini Diukir Kata "Pezina"

Muhaimin
.
Rabu, 28 September 2022 | 09:38 WIB
Tewas saat Berhubungan Seks, Nisan Pria ini Diukir Kata
meninggal saat bermain seks dengan selingkuhannya, istri sahnya tulis "pezina" di batu nisannya, (Foto : Ilustrasi/Reuters)

WASHINGTON,iNews.id - Saat berhubungan seks dengan rekan kerjanya, seorang pria mendapat serangan jantung lalu meninggal. Lantaran sakit hati telah dikhianati, sang istri mengukir kata"pezina" di batu nisannya.

Cara balas dendam istri yang diselingkuhi itu didukung oleh putranya, yang kemudian membagikan cerita tersebut di Reddit berjudul "Am I the Asshole?".

Dalam posting-nya, dia bertanya di komunitas Reddit apakah dia salah karena menolak untuk memperbaiki batu nisan ayahnya yang sengaja dipermalukan oleh ibunya. Dia tidak mengungkap nama kota atau negara asal keluarganya.

ia menjelaskan bagaimana ayahnya berselingkuh lama dengan seorang rekan kerjanya hingga hamil dan pindah ke Kanada untuk meninggalkan pernikahan dengan ibunya yang pahit.

“Dia telah pindah dan tinggal bersama rekan kerjanya ketika dia tiba-tiba meninggal karena serangan jantung saat berhubungan seks. Surat cerai tidak pernah diajukan, tidak ada pemisahan [secara] hukum. Mereka sedang dalam proses memindahkan semua hal yang legal. Tapi di atas kertas, mereka tetap bahagia menikah,” kata pria itu menceritakan skandal ayahnya, seperti dikutip Indy100.com, Rabu (28/9/2022)

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update