Bela Rizky Billar Setelah Dipecat, Aldi Taher : Jangan Berlebihan Membela Lesti

Diana Rafikasari
.
Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:57 WIB
Aldi Taher sebut jangan terlalu membela Lesti Kejora, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Aldi Taher kembali membuat geger dunia maya, Aldi memberikan pembelaan untuk Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi dalam rumah tanggah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Aldi secara blak-blakan meminta publik untuk tidak terlalu membela Lesti. Terlebih setelah Billar dipecat sebagai pembawa acara kontes dangdut salah satu stasiun televisi swasta, Aldi mengatakan seharusnya publik bersikap netral.

"Lo rujuk, atau lo pisah, lo bercerai, kalian harus bertanggung jawab terhadap publik karena pernikahan kalian aja kalian siarain di TV, live," kata Aldi dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa (11/10/2022).

"Dan mohon maaf nih salah satu stasiun TV nggak boleh berat sebelah juga, terlalu membela Lesti. Kalian nggak tau sebenarnya. Kalau tau diceritain Lesti tetap harus netral juga," sambungnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu kemudian menyinggung soal kesalahan setiap manusia. Menurut Aldi, setiap manusia tidak luput dari khilaf, termasuk Billar dan Lesti yang merupakan manusia biasa.

"Jadi intinya gini, manusia nggak luput dari khilaf. Berlindung kepada Allah," jelas Aldi.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini