Pasangan ini Dituang Lem Super Saat Seks di Hutan Sampai Terpotong Kelaminnya

Muhaimin
.
Kamis, 24 November 2022 | 15:07 WIB
Pasangan ini dilem saat berhubungan seks di tengah hutan, (Foto : Ilustrasi/Okezone)

JAIPUR,iNews.id - Sepasang pria wanita yang selingkuh dibunuh secara brutal oleh tantrik di India ketika berhubungan seks di tengah hutan. pasangan ini diolesi lem ketika asyik bercumbu.

Pelaku menggorok korban pria dan kemudian menikam korban wanita. Pembunuhan brutal itu terjadi di di tengah hutan dekat Udaipur Rajasthan pada pekan lalu.

Pihak kepolisian setempat mengatakan para petugas telah memecahkan kasus ini, dengan menangkap seorang tantrik atau okultis berusia 52 tahun pada hari Senin.

Polisi juga merinci pembunuhan ganda yang aneh tersebut.

Rahul Meena (32), seorang guru sekolah negeri, dan Sonu Kanwar (31), ditemukan tewas di tengah hutan Kela Bawdi di wilayah hukum Kepolisian Gogunda pekan lalu.

Masing-masing korban telah memiliki pasangan. Menurut dua perwira polisi senior Bhupendra Singh dan Kundan Kuwariya, keduanya berselingkuh.

Menyusul penemuan jasad kedua korban yang mengejutkan, hampir 200 orang diinterogasi dan rekaman kamera CCTV yang dipasang di sekitar 50 lokasi telah diperiksa. Polisi akhirnya memusatkan perhatian pada tantrik bernama Bhalesh Joshi.

Dia ditahan dan diinterogasi, dan setelah itu dia mengaku telah membunuh kedua korban. Bhalesh Joshi, seorang tokoh berpengaruh dengan para pengusaha dan politisi lokal menjadi pengikutnya, selama ini dicari oleh orang-orang yang sedang bermasalah.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini