Logo Network
Network

Merasa Sangat Menyesal, Ferdy Sambo Kirimkan Surat Permintaan Maaf Kepada Polri

Riana Rizkia
.
Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:37 WIB
Merasa Sangat Menyesal, Ferdy Sambo Kirimkan Surat Permintaan Maaf Kepada Polri
Ferdy Sambo kirimkan surat permintaan maaf, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Melalui sebuah surat mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf kepada para senior, rekan dan juniornya di kepolisian serta Polri sendiri sebagai institusi.

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis membenarkan bahwa surat tersebut merupakan tulisan tangan kliennya. "Iya benar (surat dari Ferdy Sambo)," kata Arman melalui keterangan tertulisnya, Kamis (25/8/2022)



Berikut isi lengkap surat tulisan tangan Ferdy Sambo.

Jakarta, 22 Agustus 2022

Perihal: Permohonan maaf kepada senior dan Rekan Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama dan Rekan Bintara Polri.

Rekan dan senior yang saya hormati,

Dengan niat yang murni saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung terhadap jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan yang telah saya lakukan.

Saya minta maaf kepada senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya. Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku.

Saya juga siap bertanggung jawan dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak.

Semoga kiranya, rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

Terima kasih. Semoga Tuhan melindungi kita semua.

Hormat Saya,

Fedy Sambo SH, Sos, MH

Inspektur Jenderal Polisi

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update