get app
inews
Aa Read Next : Mengaku Temui Yosua usai Dilecehkan, Putri Disebut Sedang Mempertahankan Diri

Ferdy Sambo Menangis Sambil Memukul Tembok Saat Menjelaskan Skenario yang Dibuatnya

Selasa, 22 November 2022 | 10:56 WIB
header img
Ferdy Sambo disebut sempat menangis dan memukul tembok saat menjelaskan skenario pembunuhannya, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Setelah insiden penembakan Brigadir Yosua atau Brigadir J Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo disebut memukul tembok saat membeberkan kronologi terjadinya penembakan tersebut.

Peristiwa dibeberkan oleh mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Ridwan Soplanit ketika bersaksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan Brigadir J di PN Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Ridwan Soplanit memberikan keterangan ketika dirinya diminta datang ke rumah dinas Sambo setelah penembakan Brigadir J. Ridwan Soplanit disambut Ferdy Sambo setelah melangkah masuk dan melihat jasad Brigadir J tertelungkup di samping tangga.

Kepada Ridwan, Sambo pun menjelaskan kronologi kematian Brigadir J yang dibuatnya sendiri. "FS menyampaikan bahwa ini tadi saya baru dapat informasi ada tembak-menembak antar anggota saya. Sambil berjalan, tidak berhenti, kemudian sampai di depan akses jalan pintu dapur. Kemudian dia tunjukan, tembak-menembak yang satu di atas tangga, yang satu di depan pintu kamar," tutur Ridwan menjelaskan kepada majelis hakim.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut