get app
inews
Aa Read Next : Rizky Billar Ngamuk Baby L Dihujat Habis-Habisan

Leslar dan Bahasa Kasih yang Ternoda

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:28 WIB
header img
Dosen Bahasa Indonesia Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan FTIK, Marwanto, M.Pd, (Foto : Dok)

BARU-baru ini, semua mata tertuju pada keluarga artis yang sedang naik daun yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang dikenal dengan sebutan Leslar yang meraih penghargaan Best Couple Infotainment Awards 2022. Hal ini menjadi kabar baik bagi kedua pasangan artis tersebut, lebih-lebih Leslar Lovers, sebutan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Meskipun tergolong artis pendatang baru, mereka nyatanya mampu dan dapat sejajar dengan para artis senior. Leslar bisa membuktikan diri dan tidak kalah populer oleh mereka.

Best Couple Infotainment Awards 2022 yang didapatkan Leslar merupakan sebuah penghargaan bergengsi dari stasiun televisi swasta yang dinanti-nantikan oleh para artis sebagai wujud eksistensi mereka dalam dunia keartisan. Sudah pasti banyak yang menginginkan dan mengantri dapat meraih penghargaan ini. Melalui ajang ini keduanya meraih Gorgeous Dad dan Gorgeous Mom.

Leslar dan fans seharusnya merayakan penghargaan itu dengan euforia, kebahagiaan dan suka-cita sebagai hasil dari kerja keras. Namun, belum sempat hal itu dilakukan. Publik dan Leslar Lover sudah dikejutkan dengan sebuah berita. Bagaikan hujan di musim kemarau. Terdengar kabar bahwa Lesti melaporkan sang suami ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan ini jelas menampar Leslar Lovers. Peraih penghargaan best couple justru diambang kehancuran. Padahal pasangan artis ini, sebelumnya sering mengumbar kemesraan di media sosial dan televisi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut