get app
inews
Aa Read Next : Sadar Sudah Buat Warga Indonesia Geger dan Gaduh, Lesti Minta Maaf dan Mohon Doa

Lesti Izin Umrah Via WhatsApp Dinilai Rendahkan Billar, Adek : Apakah Disebut Istri yang Baik?

Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:18 WIB
header img
Izin umrah lewat WhatsApp Lesti dapat dinilai merendahkan harga diri Billar, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Ditengah kasus dugaan Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Lesti memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah. Namun sebelum pergi umrah, Lesti sempat meminta izin ke Billar meski mereka tengah berkonflik.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung. Dia mengatakan, Lesti meminta izin untuk umrah ke kliennya melalui WhatsApp alih-alih datang langsung menemui suaminya.

"Dia pamitan lewat WA kasih tahunya. Tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan," kata Adek dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022).

"Apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah? Ini kan masih suami istri," sambungnya.

Menurut Adek, sebagai istri yang baik, Lesti seharunya meminta izin langsung kepada Billar, bukan melalui WhatsApp. Terlebih, keduanya masih sah sebagai pasangan suami istri.

"Kalau ini kan hanya WA. Apakah itu yang disebut seorang istri yang baik? Dia masih sah lho. Rizky masih sah suaminya," jelas Adek.

Tak sampai di situ, Adek kemudian menghubungkan kekayaan pelantun Kejora itu dengan sikapnya yang meminta izin untuk umrah melalui WhatsApp. Adek berujar bahwa meski kaya, Lesti tidak boleh melakukan hal tersebut sehingga merendahkan harga diri Billar sebagai suami.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut