get app
inews
Aa Read Next : Balita 1 Tahun Dipaksa Menenggak Miras dan Merokok oleh Ayahnya Sambil Direkam

Netizen Bongkar Rizky Billar Sudah Punya Anak dengan Tante Pemilik Salon Sebelum Nkahi Lesti

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 11:30 WIB
header img
Rizky Bilar disebut sudah punya anak dengan tante pemilik salon, (Foto : Okezone)

SALATIGA,iNews.id - Setelah Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas tindakan KDRT, netizen mulai ramai mengomentari kasus tersebut. Bahkan tak sedikit orang dimasa lalu Billar yang mendadak mengungkap bagaimana sosok pria 27 tahun tersebut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, pemilik akun TikTok @AvnieMaya mengatakan bahwa Rizky Billar sebenarnya sudah memiliki seorang anak perempuan. Bahkan, ia menyebut jika anak perempuan tersebut merupakan buah cinta dari hubungan sang aktor dengan pemilik salon di kawasan Kalibata.

"Rizky Billar udah geram banget sebenarnya gue. Dari zamannya dia itu mau nikah sama Lesti, itu gue udah pingin banget ngoar sebenarnya ya guys ya," ungkap sang pemilik akun TikTok.

"Cuma gue tahan. Gue pikir dia memang udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik, karena udah sama Lesti, dapat orang yang baik banget, yang sayang banget sama Billar," sambungnya.

Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok, perempuan berambut pirang ini mengaku terpaksa harus mengumbar hal itu lantaran kasihan dengan Lesti. Perubahan Rizky Billar yang diharapkannya benar-benar terjadi pasca menikah dengan Lesti, ternyata justru tak terbukti.



Aksi Billar yang diduga melakukan KDRT menjadi alasan perempuan berambut panjang ini akhirnya angkat bicara. Ia bahkan menjelaskan soal sosok anak perempuan dalam unggahan Rizky Billar di akun Instagramnya.

"Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar, kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum nikah sama Lesti, sebelum kenal sama Lesti. Kalian scroll ke bawah, itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia," ujarnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut